Silaturrahim Bersama Syaikh Abdur Razzaq -Hafidzhahullah-

Hari Selasa, 23 Januari 2018, Ma’had ‘Aly Al Binaa mendapat kehormatan dengan kunjungan Syaikh Abdul Razzaq Muhammad Abu Bakar hafidzhahullah, salah seorang donatur pembangunan kompleks kuliah Ma’had ‘Aly Al Binaa.

Dalam acara silaturrahim yang bertajuk “Liqa’ Mahabbah”, Syaikh memberikan testimoninya di saat membawakan kata sambutannya. Dengan sangat antusias dan gembira, Beliau berkata;

“Saya sungguh bahagia dapat hadir dalam acara ini. Saya sungguh sangat gembira menyaksikan acara ini, yang dikemas dengan sangat rapih. Saya sungguh merasa bangga dapat hadir dalam acara ini. Diantara hal yang membuat saya sangat bahagia adalah melihat kemampuan bahasa Arab kalian (para mahasantri) yang sungguh sangat baik. Tentu saja hal tersebut menunjukkan betapa kesungguhan kalian yang sangat besar dalam mempelajari bahasa yang bukan merupakan bahasa resmi kalian. Tetapi karena kesungguhan dan taufik yang diberikan kepada kalian, maka kalian pun mampu menguasainya secara baik. Hal ini juga menunjukkan kesungguhan kalian untuk sampai pada tujuan kalian, yaitu menjadi muslim sejati, yang diridhai Allah dan Rasul Nya. Dan pembawa acara hari ini, sungguh membuatku kagum. Apa yang saya saksikan saat ini ternyata jauh melampaui apa yang terbayang oleh saya sebelum menghadiri acara ini.”.

Turut menyampaikan kata sambutan dalam moment tersebut, mudir Al Binaa Islamic Boarding School, Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc. Menutup kata sambutannya, Beliau berkata;

“In sya Allah, Ma’had ‘Aly Al Binaa ini ke depan akan lebih baik. Dari Ma’had ‘Aly ini in sya Allah akan terlahir para da’i dan imam yang akan siap diterjunkan sebagai duta-duta dakwah, para penyeru kebenaran di negara tercinta ini.”.

Akhirnya, segenap pengurus Ma’had ‘Aly Al Binaa, memohon kepada Allah Rabbul ‘Izzah, agar Ia senantiasa memberikan pertolongan dan taufiq Nya kepada kami selaku pengelolah Ma’had ‘Aly ini agar dimudahkan dalam mewujudkan seluruh keinginan baik dari para pendiri dan pencetus Ma’had ‘Aly ini dan agar kami senantiasa diberi keikhlasan dalam mengemban amanah dakwah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *