Big Event Haibah 2019

April pekan terakhir 2019 adalah pekan yang spesial bagi Mahasantri Ma’had ‘Aly Al Binaa (MA Al Binaa), khususnya yang tergabung dalam kepengurusan Haibah (Haiah Thalabah / BEM) MA Al Binaa. Betapa tidak, bahwa pekan tersebut adalah pekan yang full dengan amanah tugas yang harus diselesaikan.

Alhamdulillah, sebuah kesyurkuran mendalam kepada Allah yang telah memudahkan Haibah MA Al Binaa dalam menjalankan seluruh amanah tersebut.

Apresiasi yang tulus disampaikan kepada para pengurus Haibah dan kepada seluruh mahasantri MA Al Binaa yang telah berkontribusi positif dalam menyukseskan rangkaian kegiatan tersebut.

Sebagaimana tentunya tidak lupa juga dihaturkan beribu-ribu terima kasih kepada para Ustadz yang telah turut membersamai, membimbing, mengarahkan dan memberi support kepada para mahasantri dalam menjalankan amanah-amanah mereka.

Big Event Haibah 2019

1. Senin, 22 April 2019, Study Tour ke STID Muhammad Natsir. Turut bersama mereka dalam kegiatan ini empat orang ustadz, yaitu : Ustadz Abdusshomad Lc, Ustadz Saifuddin Alhak, S.Ag, MA, Ustadz Hairul Qiram, S.sos, dan Ustadz Abdul Rauf

2. Selasa, 23 April 2019, Daurah janaaiz. Menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Ustadz Nur Alim, Lc

3. Rabu, 24 April 2019, Daurah manasik haji. Menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Ustadz Nur Alim, Lc

4. Kamis, 25 April 2019, Daurah Faraaidh. Menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Ustadz Agung Wahyu Ady, Lc

5. Selasa, 30 April 2019, Tarhib Ramadhan. Kegiatan ini mengundang SMA seputaran Pebayuran. Menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Ustadz Muhammad Mukhtar, Lc dan Ustadz Muhammad Irfan Zain, Lc

Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi para mahasantri MA Al Binaa, sebagai bekal mereka ketika berdakwah kepada masyarakat luas. Wallahul muwaffiq ilaa aqwamit thariiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *